Tumbangkan Kapitalisme dan Menuju Masyarakat Beradab



Tumbangkan Kapitalisme dan Menuju Masyarakat Beradab

Sudah lebih dari 2 abad lamanya sejak penguasaan kaum kapitalis terhadap sistem perekonomian dunia namun keadaan dunia belum banyak berubah. Penindasan kaum borjuis terhadap rakjat pekerja tetap saja terjadi, meski sekilas tak terlihat namun jika dipantau dilapangan perbudakan ala kolonialis Belanda di Indonesia ini masih saja terjadi. belum lagi isolasi terhadap rakyat pekerja yang kondisi ekonomi nya sangat lemah ini dilakukan oleh individu-indivudu bangsa Indonesia sendiri, Serta mengatasnamakan diri sebagai Pengusaha Muslim maka perlawanan terhadap cecunguk-cecunguk ini akan diklaim sebagai tindakan kriminal. Padahal tindakan penghisapan oleh kaum borjuis-kapitalis terhadap rakyat pekerja itu jauh lebih kriminal dan sadis pula.

Akan tetapi kebusukan akan tetap menjadi kebusukan, walaupun rakyat pekerja yang di jadikan kuli-kuli tersebut tak bisa berbuat banyak namun bau busuk kaum borjuis-kapitalis tetap menjijikan bagi rakyat pekerja. Dan dengan daya seadanya serta dengan bantuan Tuhan Yang Maha Kuasa sedikit-demi sedikit rakyat pekerja akan terus berusaha merobohkan keangkuhan tuan-tuan borjuis yang gemar berfoya-foya serta memperbudak tersebut.

Yang mana tujuan dari usaha perlawanan tersebut adalah untuk menggulingkan borjuasi, menegakkan kekuasaan rakyat pekerja, menghapuskan masyarakat borjuis lama yang berdiri di atas antagonisme kelas-kelas; dan meletakan dasar/pondasi sebuah masyarakat baru tanpa kelas dan tanpa kepemilikan perseorangan. Sehingga terhapuslah segala penindasan dari manusia kepada manusia dan penindasan suatu bangsa terhadap bangsa lainnya. Pendek kata akan terwujud masyarakat sebagaimana yang dirancang oleh Allah melalui Rasulnya Muhammad SAW yaitu masyarakat yang beradab, bukan biadab dan penuh persaingan duniawi seperti yang terjadi sekarang ini.