Sudah Saatnya Rakyat Dipersenjatai


Sudah Saatnya Rakyat Dipersenjatai

Didalam era sekarang ini kaum borjuis telah melaksanakan revolusi industri 4.0 yang mana akibat dari revolusi itu , banyak rakyat pekerja yang akan semakin tertinggal dan melarat karena sistem pendidikan dan fasilitas yang diberikan kepada kepada rakyat pekerja hanya mampu menjadikan mereka pekerja kasar atau paling banter sebagi manager, bukan menjadi kreator maupun inovator. hal ni bukanlah sebuah kebetulan belaka, namun sesuatu yang memang kaum borjuis rancang agar hanya mereka yang dapat menguasai dunia. hal ini juga merupakan sebagai dinding pembatas antara kelas pemilik modal dan rakyat pekerja.

Namun hal ini tak lantas dapat menghalangi semangat kaum revolusioner untuk membalikan situasi. jebakan kaum borjuis agar rakyat pekerja sibuk untuk menjebol dinding pembatas, sementara borjuasi dapat maju dengan melenggang, itu semua tidak akan berguna. karena kaum revolusioner yang sekarang tak akan terjebak dalam jebakan konyol itu. melainkan akan melompatinya dan melaju melampaui revolusi borjuasi yang super kolot dan lemah dengan revolusi industri sosialism yang jauh lebih modern.

Revolusi yang menggeliat dari bawah ini akan membuat goncang kalangan borjuis-kapitalis yang doyan menindas itu. pembagian hasil yang merata dalam sistem sosialisme tentu akan lebih merangsang rakyat pekerja agar lebih bersemangat dalam meraih kemenangan. karena memang hari depan dunia adalah milik rakyat pekerja yang dipersenjatai dengan ilmu pengetahuan yang teramat luas juga keadilan dan kebebasan yang tak kalah luasnya. tak sempit dan picik seperti yang selama ini dianut oleh para borjuis-kapitalis.

Karenanya dapat kita simpulkan bahwa kehancuran faham borjuasi adalah sesungguhnya ada didepan mata. dan Sosialisme bukanlah lagi hanya sekedar hantu, tapi merupakan kenyataan yang akan menggulingkan dominasi kaum borjuis-kapitalis.